Kamis, 10 Januari 2013

SMADAV

Kali ini 14y memberikan topik mengenai smadav yang menjadi salah satu antivurs lokal yang sangat terkenal sampai ke negeri tetangga. Smadav yang di buat oleh anak bangsa yang sangat membanggakan ini memiliki fungsi yaitu smadav 2013 terbaru bakal membuat perlindungan komputer anda dari virus lokal serta antivirus internasional dengan berbagai database virus yang sudah tersimpan di dalam smadav.

Smadav juga sangat enteng, berukuran kecil serta gampang didalam installasinya maka tidak menyedot sumber daya dengan kata lain resource cpu komputer serta itu sudah pasti tidak memberatkan serta mengganggu kinerja pc atau notebook, lebih-lebih dapat disandingkan dengan av lain yang buatan luar layaknya kaspersky, mc afee, norton, pandaav, dsb, maka jadi tambah kuat proteksi komputer anda.


Smadav

Smadav juga dapat bersihkan virus yang udah menginfeksi komputer serta melakukan perbaikan registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus yang lain rata-rata tidak melaksanakan pembersihan registry maka komputer belum kembali normal sesudah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang diikutkan di smadav sebagai senjata untuk melaksanakan pembersihan virus

Smadav amat baik difungsikan untuk komputer yang jarang atau lebih-lebih tidak terkoneksi ke internet. Smadav tak usah melaksanakan up date sesering antivirus yang lain yang rata-rata melaksanakan up date per minggu lebih-lebih/hari. Smadav rata-rata melaksanakan up date cuma satu bulan sekali dan memiliki perubahan yang signifikan.

Semoga informasi mengenai download smadav terbaru ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu informasi yang bermanfaat dan berguna khususnya bagi anda yang ingin menggunakan smadav terbaru ini. Bagi yang ingin download smadav 2013 terbaru silahkan klik disini.

Terima Kasih Udah Copas dari http://www.14y.net Sebagai Balas Jasa, Yuk Like -> http://www.facebook.com/pages/Berita-Unik-Terkini/438754802841659 http://www.14y.net/2013/01/smadav.html#ixzz2HZIOCwM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar