Jumat, 11 Januari 2013

Dituduh Haqmili Yumiko, Zian Zigaz Minta Tes DNA

Jakarta, Seruu.Com - Akhirnya Zian Zigaz angkat bicara mengenai tudingan yang menyatakan kalau dirinya tidak bertanggung jawab. Menurut Zian, tidak benar jika dirinya melarikan diri seperti yang dikicaukan Yuriko di jejaring sosial Twitter pada 4 Januari 2013 lalu.
"Saya ingin klarifikasi bahwa saya tidak kabur, dan saya akan tanggung jawab kalau saya peduli dengan anak ini karena anak ini enggak dosa. Kasihan anak ini perlu akte dan status," kata Zian dalam jumpa pers di kawasan Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013).

Meski siap bertanggung jawab, Zian mengaku tetap akan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak yang dilahirkan dari rahim Yuriko tersebut merupakan hasil hubungannya.

"Insya Allah secepatnya tes DNA. Itu perlu banget, pasti kita lakukan," ucap Zian

Hal tersebut diungkapkan Zian lantaran dirinya mengaku tidak ada hubungan khusus dengan dirinya. Apalagi, ketika pertama kali kenal, Zian tidak tahu apakah Yuriko sedang berhubungan dengan pria lain atau tidak.

"Gimana ya kalau dibilang pacar belum jadian, cuma deket aja. Saya tidak mencari kejelasan track recordnya tapi saya enggak berpikir negatif ke arah sana. Waktu itu dia berhubungan dengan siapa saja itu harus ditanyakan," katanya. [ksr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar