Jumat, 11 Januari 2013

Wanita Mirip Barbie

Trend Barbie Hidup Yang Mulai Hiasi Dunia
Berbicara mengenai Barbie, kita tentunya akan langsung teringat pada mainan boneka Barbie yang sampai sekarang masih menjadi salah satu mainan paling laris di kalangan anak perempuan. Bahkan tidak hanya anak perempuan saja, perempuan yang sudah dewasa sekalipun, banyak yang masih berminat pada koleksi boneka Barbie yang banyak sekali jenisnya.
Nah, kalau sebelumnya kita hanya melihat boneka Barbie berukuran mini dan bisa dibawa kemana-mana, bagaimana rasanya kalau kita melihat ada boneka Barbie ukuran manusia yang bisa berjalan? Mungkin seperti di film Surrogates (film keluaran tahun 2009 yang dibintangi oleh Bruce Willis), dimana dunia sudah dipenuhi dengan boneka berukuran manusia dan punya wajah persis dengan sang empunya wajah. Tujuan penggunaan boneka dalam film tersebut cukup sederhana. Dengan mengendalikan sebuah boneka robot sebagai pengganti tubuh asli, maka ketika sedang berada dalam bahaya sekalipun, tubuh asli tidak perlu takut mengalami masalah.
Entah apakah film Surrogates ini telah menjadi inspirasi bagi satu trend baru ini, tapi perlu diketahui kalau sekarang sudah banyak sekali wanita-wanita di luar sana yang terus bersaing untuk melihat siapa yang bisa berdandan seperti Barbie. Alhasil, muncullah boneka-boneka Barbie berjalan yang notabene sebenarnya adalah wanita-wanita berwajah cantik, tapi didandani sedemikian rupa sampai mirip sekali dengan boneka Barbie. Sejujurnya, hal ini sedikit mengingatkan kami pada film Surrogates itu sendiri. Mungkin gak yah, kalau seandainya semua artis mirip Barbie tersebut sebenarnya adalah boneka yang dikendalikan oleh manusia? =D
VALKYRIA LUKYANOVA (Russia)
Well, balik lagi ke artikel, kalau kita melihat penampilan para wanita-wanita Barbie ini, kita pastinya akan merasa terkesima dengan kemiripannya. Coba kalian perhatikan lebih jauh semua gambar-gambar yang ada di artikel ini. Siapa yang bisa menyangka kalau wanita cantik bertampang Barbie itu sebenarnya adalah manusia asli? Keren sekali bukan hasil akhirnya? Tapi yah, melihat hasil akhirnya seperti ini, banyak pertanyaan yang bermunculan terkait dengan usaha tersebut. Kenapa kami mengatakan begitu? Well, alasannya cukup sederhana. Seperti yang kita ketahui, boneka Barbie terkenal memiliki tubuh yang super proporsional, mata yang indah, bulu mata yang lentik serta kulit yang halusnya mungkin bisa mengalahkan bahan sutera.
WANG JIAYUN (China)
So, merubah diri hingga mirip dengan Barbie bukanlah pekerjaan yang mudah dan sering sekali menjadi perdebatan di kalangan penggila Barbie. Ada yang mempermasalahkan metode apa saja yang digunakan (ada yang berkilah kalau itu hanyalah hasil make-up, ada yang mengatakan kalau itu hasil operasi plastik dan ada juga yang mengatakan itu adalah hasil photoshop) serta bahaya yang mungkin ditempuh untuk bisa menjadi Barbie terbaik (efek permanen dari operasi plastik dan mungkin juga diet terlampau ketat yang dijalani agar bisa punya perut ramping ala Barbie). Akan ironis sekali bukan, kalau hanya demi meniru boneka Barbie yang cantik rupawan itu, sampai-sampai harus mengorbankan nyawanya sendiri?
DAKOTA ROSE (United States)
Wanita-wanita yang sudah menunjukkan kemampuannya untuk berdandan ala Barbie (dan berhasil dengan sukses) dan sudah dikenal adalah mereka yang berasal dari Cina (Wang Jiayun), Russia (Valeria Lukyanova) dan Amerika (Dakota Rose). Tapi, ada satu lagi wanita cantik asal Cina yang juga menarik perhatian banyak orang. Wanita yang satu ini merupakan artis seksi Cina yang bernama Wendy Lee. Pemunculannya yang paling baru adalah saat ia sedang memasuki kompetisi menjadi ratu balap di acara motor show Beijing dan penampilannya saat itu sempat membuat internet ramai.
WENDY LEE (China)
Mulai dari penampilannya yang seksi (perhatikan gambar di atas) dan juga penampilannya yang jadi lebih mirip Barbie. Bahkan bisa dikatakan, penampilannya ini adalah yang paling alami dibandingkan dengan tiga wanita yang kami sebutkan sebelumnya. Banyak yang bertanya-tanya, apakah mungkin Wendy Lee juga sudah tergoda untuk berdandan ala Barbie? Yah, memang wanita Barbie bukan hanya mereka saja. Masih ada banyak wanita lain yang juga sudah mencoba berdandan ala Barbie dan mungkin hanya tinggal masalah waktu saja sampai dirinya menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah wanita muda di bawah ini. Jadi, silahkan Klikers menilai (dan menikmati kecantikan para wanita Barbie tersebut) sendiri, siapa yang punya dandanan paling mirip Barbie? =D
RUSSIAN's BARBIE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar