Senin, 21 Januari 2013

10 Alasan Orang Menikah Tanpa Cinta



10 Alasan Pasangan Menikah Tanpa Cinta
Kenzoo - menikah mungkin bisa menjadi salah satu kewajiban bagi seseorang yang tidak kuat menjalani hidup dalam kesendirian. Ini juga bisa menjadi puncak dari perwujudan cinta dari sepasang kekasih. Tapi, ada beberapa pasangan yang menikah bukan karena alasan saling mencintai. Banyak faktor mereka melagsungkan pernikahan bukan berdasar pada cinta. Untuk lebih jelasnya, mari kita baca terus ulasan kali ini tentang 10 Alasan Pasangan Menikah Tanpa Cinta.
Apabila dalam ulasan Tips Hubungan Cinta sebelumnya kenzoo pernah hadirkan beberapa Alasan Kenapa Kita Harus Menikah, maka posting ini bisa menjadi sambungan dari posting tersebut. Sebuah studi baru menemukan bahwa 25 persen pria akan melakukan pernikahan bahkan jika tidak ada cinta atau ketertarikan terhadap wanita yang akan dinikahinya itu.
Ketika anda berpikir dunia ini penuh dengan cinta, sinar matahari dan indahnya pelangi, sebuah studi lain datang dan bisa menjadi salah satu tamparan di wajah anda dengan sebuah pembuktian sebaliknya yang telah ditemukan. Dalam studi tersebut ditemukan bahwa banyak pria yang melangsungkan pernikahan bukan berdasar pada komitmen dari ikatan tulus terhadap pasangan, mereka kebanyakan melangsungkan pernikahan dengan alasan karena ingin mengesplorasi dengan hubungan mereka. Dalam studi tersebut menemukan bahwa 25 persen pria akan setuju untuk berkomitmen dengan seorang wanita bahkan jika mereka tidak romantis atau tertarik secara seksual padanya.
Menurut penelitian, tampaknya bahwa baik pria dan wanita lajang hanya mencari persahabatan, bukan penyelesaian atau pernikahan yang sebenarnya dan ini lebih banyak dilakukan oleh kaum pria. Jadi ada kemungkinan tentang kata-kata bahwa pasangan adalah pelengkap hidup mungkin mulai tergeser. Dan berikut ini ada 10 Alasan Pasangan Menikah Tanpa Cinta yang bisa anda ketahui :
1. Dinner.
Kebanyakan wanita akan menyiapkan makan malam untuk sang suami sepulang dari kerja. Dan hal ini menjadi salah satu momen yang pria inginkan dari seorang wanita yang diketahui paling rajin dan bisa menyajikan makanan yang lezat dan bergizi.
2. Binatu.
Beberapa pria tidak akan pernah belajar bahwa mereka tidak dapat melakukan pekerjaan yang terkait dengan urusan binatu. Kebanyakan pria lebih menyukai untuk membayar ke tukang binatu dari pada harus kecapaian untuk mencuci dan menyeterika pakaian mereka. Dan para pria mengetahui, bahwa hal ini akan terasa lebih mudah dikerjakan oleh seorang wanita.
3. Nyaman.
Setelah lelah dalam seharian bekerja, pria mengharapkan sesuatu yang nyaman ketika sampai dirumah. Dan wanita adalah menjadi sosok yang bisa membuat suasana menjadi nyaman setelah selama sehari penuh dipusingkan dengan pekerjaan.
4. Tekanan.
Ketika teman-teman pria mulai menikah satu demi satu, dan tinggal anda sendiri yang belum mempunyai pasangan hidup, sebuah tekanan yang hebat dalam pikiran akan selalu menemani hari-hari selanjutnya. Sebuah pemikiran yang singkat akan terlintas pada pria dan wanita  dewasa untuk segera mungkin melangsungkan pernikahan bahkan tanpa ada ikatan cinta.
5. Rasa bersalah.
Beberapa pria setuju melangsungkan pernikahan dengan pasangan dengan alasan merasa bersalah setelah sekian lama berhubungan. Ini bisa dikatakan karena rasa tanggung jawab terhadap apa yang telah pria lakukan terhadap wanita.
6. Takut.
Kebanyakan orang takut tidak hanya pada faktor penuaan tanpa pendamping, tetapi juga karena tidak ingin mati tanpa ada yang mengurusi. Bukan hanya wanita yang takut akan hal ini, justru pria akan merasa lebih takut dibanding dengan wanita.
7. Faktor Materi.
Bukan sebuah rahasia lagi ketika seseoang memilih pasangannya untuk melagsungkan ikatan hubungan keluarga. Sebuah pemikiran yang singkat dan realistis bahwa harta bukanlah segalanya, tapi segalanya membutuhkan biaya menjadi salah satu tren tersendiri. Ini adalah salah satu dari 10 Alasan Pasangan Menikah Tanpa Cinta yang lebih dominan dilakukan oleh kaum wanita.
8. Seks. 
Sudah menjadi rahasia umum bahwa seks menjadi kebutuhan wajib bagi orang dewasa. Bahkan untuk melakukannya hal tersebut bisa dilakukan tanpa ada rasa cinta. Untuk mendapatkan hal tersebut, pria bisa menjadikan pernikahan sebagai alasan yang tepat untuk mendapatkan seks kapanpun yang dia mau.
9. Keturunan.
Budaya dan masyarakat telah mengajarkan kita bahwa langkah berikutnya dalam suatu hubungan pernikahan adalah mendapatkan keturunan. Beberapa Alasan asangan Menikah Tanpa Cinta bisa didasari karena mereka ingin mendapatkan keturunan untuk kelangsungan hidup kedepannya. Jika Anda memilih untuk gaya hidup yang berbeda dari ini, maka orang-orang akan mulai bertanya-tanya apa yang salah dengan Anda.
10. Ultimatum.
Kadang-kadang lebih mudah untuk mengatakan "oke" daripada tinggal dalam perkelahian. Setelah sekian lama menjalin hubungan, wanita akan memberikan ultimatum terhadap pasangannya jika mereka sudah saatnya untuk melagsungkan pernikahan. Beberapa Syarat Penting Sebelum Menikah juga mulai diajukan terhadap pasangan. Sedikit saran yang mungkin bisa menjadi salah satu pemikiran terhadap wanita, ketika anda memberikan ultimatum tentang komitmen terhadap pria, bisa jadi pernikahan yang akan anda jalani menjadi sebuah hal yang buruk. Jadi sebaiknya anda berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam ultimatum tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar