Jumat, 11 Januari 2013

Hah? Lady Gaga Berkelamin Ganda?

RIMANEWS  -Kehidupan  Lady Gaga sepertinya tak pernah lepas dari kontroversi. Di antaranya, disebut-sebut sebagai pemuja setan. Selain itu, dia juga pernah dikabarkan memiliki kelamin ganda.
Pada tahun 2009, sempat beredar kabar pelantun "Born This Way"  yang nama aslinya Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memiliki kelamin ganda. Kemunculan rumor ini berawal dari sebuah video yang menunjukkan seolah-olah Gaga memiliki alat kelamin pria. Bukti tentang kepemilikan kelamin ganda itu tidak hanya melalui video, bahkan terdapat pula foto yang menunjukkan hal itu.
Dalam sebuah foto, penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu tampak mengenakan celana yang sangat minim. Pada foto tersebut, turut menunjukkan kelamin Gaga menonjol seperti bentuk penis. Banyak komentar yang muncul setelah foto tersebut keluar. Bahkan yang membuat berita itu semakin heboh, Gaga mengakui berkelamin ganda.
“Ini bukan sesuatu yang membuatku malu. Saya hanya tidak memberitahu kepada semua orang. Ya, saya memang punya kelamin laki-laki dan wanita sekaligus. Tapi saya memilih jadi perempuan,” ujar Gaga setengah bercanda, saat itu.
Meski begitu, banyak orang yang meragukan pernyataan pelantun “Born This Way” itu. Bahkan, manajer Gaga juga menyatakan apa yang diungkapkan penyanyi nyentrik itu hal yang konyol dan tidak masuk akal.
Sampai saat ini, kebenaran mengenai kelamin ganda yang dimiliki Lady Gaga tidak dapat dibuktikan oleh satu orang pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar