Kamis, 10 Januari 2013

Islam - Fakta Mengenai Islam

Islam - Fakta Mengenai Islam!!! NO SARA dan juga tidak berharap ada yang tersinggung serta Maaf juga jika anda adalah salah satu Orang Islam yang merasa terganggu dengan adanya tulisan ini. Saya hanya ingin menyampaika hal yang menurut saya cukup Ironis dan juga cukup menjadi Momok juga di dalam Kubu Islam itu sendiri.




hehe.. Judulnya lebay banget ea.. Ga papa lah,terima kasih buat yang sudah masuk, Maaf kata nih,, Judulnya cuma buat asal asalan biar banyak yang buka jika ngelihat tulisan ini lewat google atau search engine lainya. Walaupun demikian,saya tidak ingin artikel ini hanya sebagai artikel Kosong belaka, Artikel ini akan saya ulas sedemikia rupa hingga banyak tulisan sampai ga ada lagi yang mau baca tulisan ini.

Sebelumnya, harus di dahului dengan pengertian Islam dulu donk biar jelas dan tahu semua baik orang Islam maupun orang Non islam yang sudah terlanjur ketipu sama judul yang keren abis..wkwkw.. 


Islam (Arab: al-islām, الإسلام Tentang suara ini dengarkan: "berserah diri kepada Tuhan") adalah agama yang mengimani satu Tuhan, yaitu Allah. Dengan lebih dari satu seperempat miliar orang pengikut di seluruh dunia,[1][2] menjadikan Islam sebagai agama terbesar kedua di dunia setelah agama Kristen.[3] Islam memiliki arti "penyerahan", atau penyerahan diri sepenuhnya kepada Tuhan (Arab: الله, Allāh).[4] Pengikut ajaran Islam dikenal dengan sebutan Muslim yang berarti "seorang yang tunduk kepada Tuhan"[5][6], atau lebih lengkapnya adalah Muslimin bagi laki-laki dan Muslimat bagi perempuan. Islam mengajarkan bahwa Allah menurunkan firman-Nya kepada manusia melalui para nabi dan rasul utusan-Nya, dan meyakini dengan sungguh-sungguh bahwa Muhammad adalah nabi dan rasul terakhir yang diutus ke dunia oleh Allah. Islam menggunakan dasar al hadist dan juga Al Quran sebagau Dasar Hukumnya.

Oke, langusng Ke Pokok tentang Fakta Mengenai Islam saat ini Terutama Di daerah. Bukan di daerah juga sih ya..adalah beberapa yang seperti ini.

1. Indonesia adalah Negara Islam terbesar di Dunia. Namun,sebagian besar penduduknya hanya menggunakan Islam sebagai simbol di KTP doank!!

2. Islam di Indonesia memiliki banyak kelompok islam yang mengatas namakan ahlus sunnah wal jamaah. pada kenyataanya, pendapat dan setiap perbuatan mereka banyak yag berbeda bahkan bertentangan. Mungkin orang orang islam yang benar benar mendalami ini tahu donk kenapa demikian. Buat yang Islamnya KTP doank, Pasti begini "Tanya Kenapa" 

3. Di Indonesia mayoritas Agama Islam, Namun tidak bisa menjadi Negara Islam. Tanya Kenapa? Anda tahu sendirilah kalau yang ini. Non Islam pun pastinya sudah tahu donk :p

4. Pada dasarnya Islam mengajarkan kedamaian dan ke tentraman untuk seluruh Umat. Faktanya,Sesama Orang Islam pun banyak yang saling bertengkar dan juga bahkan saling menghujat. bahkan salin mendiamkan antar kelompok. Tanya Kenapa?

5. Banyak Orang berpoligami mengatasnamakan Agama Islam, pada faktanya, banyak orang yang berpoligami karena Nafsu. jangan lagi tanya Kenapa ea?? hehhe

Itu tadi hanyalah secuil dari uneg uneg dari seorang rakyat Jelata yang sedang mencari jati diri untuk hidupnya. Saya tidak menghina Islam atau juga menjelek jelekan Islam. Saya hanya merasa seperti itu pada kenyataan yang ada saat ini dan pernah saya rasakan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar