Senin, 26 November 2012

Tips Wanita Idaman Lelaki

Tips Menjadi Wanita Idaman Lelaki - Tidak hanya pria yang bertanya bagaimana cara menjadi pria yang disukai wanita. Kedua hal disini sebenarnya sangat berkaitan, karena keduanya sama-sama membutuhkan.
Saya sudah banyak membahas tentang bagaimana cara menjadi pria sejati di postingan-postingan sebelumnya. Dan kali ini, saya akan berbagi kepada anda para pembaca wanita,berikut tips menjadi wanita idaman lelaki.
 1. Be Open
Wanita yang open dan suka bersosialisasi, adalah wanita yang sangat menarik. Apalagi jika dia adalah wanita yang cantik, maka level kecantikan dan kemenarikannya akan sangat berkali lipat.
Bayangkan sebuah produk yang bagus, dibarengi dengan marketing dan penyebaran yang bagus pula. Tidak ayal lagi, pasti akan laku keras.
2. Murah Senyum
Anda para wanita memanglah makhluk yang emosional dan kadang mengikuti mood dan perasaan. Tapi jika anda memang sedang sedih atau BT, luangkan dan berbagilah dengan sahabat wanita anda. Jangan tunjukkan ke BT an anda kepada setiap orang yang berinteraksi dengan anda, apalagi dengan pria.
Hal ini akan sangat menurunkan daya tarik anda. Wanita yang seru dan fun, tetaplah 10x lebih menarik, daripada wanita yang selalu bermuram durja.
3. Friendly
Be friendly and receptive. Dengan be friendly, anda akan memiliki banyak teman. Dengan be friendly anda akan memiliki banyak penggemar. Dan dengan friendly, anda tidak akan kesepian. Nuff said !!
4. Jangan Berpikiran Negative
Memang kebanyakan pria yang mendekati anda, itu tertarik kepada anda. Tapi jangan langsung berpikiran bahwa mereka itu berpikiran yang tidak-tidak, apalagi pikiran mesum.
Mereka sudah mendekati anda, itu adalah sebuah niat yang baik yang berangkat dari keberanian mereka menanggapi daya tarik anda. Hargailah, dan mulailah pertemanan yang menyenangkan.
5. Menghargai
Seperti wanita yang suka di beri perhatian, pria sangat senang jika di hargai dan di hormati. Tidak perlu sampai harus menghargai banget, cukup dengan menceritakan kehebatannya ke teman2 wanita anda, atau tidak pernah mengungkit kekurangannya, sudah akan membuat anda memiliki tempat yang tepat di hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar